Rabu, 21 Desember 2016

BISNISKU



DOOM SOUL yaitu sebuah brand yang menjual pakaian baik untuk pria dan wanita, dari Remaja hingga Dewasa . kami disini menjual Baju (Kaos) dan jaket . Dengan desain gambar sendiri. 


Perusahaan Bisnis Distro ini berdiri atas serta keinginan saya yang memiliki hobi dan kegemara dalam bidang fashion, karna keisengan saya mendesain gambar ada beberapa rekan saya tertarik untuk membuat desain saya menjadi kaos dan dari situ saya melihat adanya peluang usaha yang akan saya jalankan


VISI :
  • Menciptakan kualitas produk yang unggul
  • Menjadi sebuah brand yang terkenal baik di dalam atau di luar daerah

MISI :
  • Pantang menyerah demi kemajuan dan kepuasan konsumen
  • Menjalin kemitraan kerja sama dengan pemasok dan penyalur yang saling menguntungkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar