Rabu, 21 Desember 2016

STRATEGI BISNIS

Berikut ini adalah tips untuk membuka usaha CLOTHING :

1. kalo kata pepatah apalah arti sebuah nama. sekarang kata kata itu gak penting kalo kita mau ngasih nama di brand kita gan. karna supaya brand kita tenar menjadi hot brand. nama pun harus bagus dan tidak kampungan.! sama seperti halnya petersaysdenim yang sekarang sudah GO INTERNASIONAL.!

2.yang kedua. bukalah wawasan yang luas, dengan cara mengetahui konveksi konveksi. tukang sablon dan tentang bahan bahan baju yang standar distro. tapi kebanyakan dari brand menggunakan bahan SOFT COOTTON COMBAD 30s. berbahan tipis alus adem dan nyaman.! sebenarnya kalo mau buka brand kita harus punya konveksi sendiri gan. tapi kalo modal cekak jangan dipaksaain gan karna skrng kita sudah bisa bikin di konveksi orang. bener kan..?

3.yang ketiga.! agan pernah liat gak kalo beli baju baru. pasti ada kan tuh labelnya dileher dan dibawah.! nah begitu pun kita kalo punya brand sendiri harus begitu tapi gampang kok murah biikin label . per/lusinnya cumen 2rb s/d 4rb tergantung besar kecilnya.! tapi minimal bikin 300lusin atau 200lusin

4.yang keempat.! DESAIN yang pastinya harus gak kalah keren sama produk produk yang sudah tenar alias sudah dapet nama.! tapi yang pastinya kita gak usah jadi plagiat brand orang.! Setidaknya dalam desain kita misa menaruh tulisan nama brand kita dibaju.! misalkan tema kita untuk edisi summer adalah gambar monster. nanti di atas monsternya ada tulisan nama brand kita..! hehehehe. DESAIN ini juga sangat penting gan . supaya orang suka.! yang pastinya desain harus SIMPLE tapi keren. trus kalo desainnya RAME tapi keliatannya kagak norak gitu gan.!

5.yang kelima . clothing distro sebenarnya bukan baju saja gan. banyak juga accecoris seperti TOPI SNAPBACK. FAT BRACELET . SEPATU JACKET BASEBALL TAS DOMPET. tapi itu semua sangat susah kalo kita masih awal . mungkin nanti saja kalo brand sudah laku keras kita kembangkan lagi dan lagi.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar